Apa Saja~!!

Retweet🙂

Rindorinrinkate Shikiterimo's Blog

Hidup Itu Hanya Sementara, Kita tidak pernah tau sampai kapan kita tinggal di Dunia ini.
Makanya, Tingkatkan lah iman, agar kita selalu melakukan hal” yang di perintah oleh allah SWT dan menjauhkan larangan yang di perintahnya.
Jika ada peluang waktu untuk ke masjid, pergi ke masjid, Mana tau ada Pendakwah Atau yg di maksud dengan Da’i , kita bisa ber mujakaroh atau saling bertukar pikiran, bisa juga disebut seperti saling nanya dan memberitahu.
Ini seperti hari sabtu ku yg kemarin, aku ke masjid waktu habis maghrib hingga besok, karna ada pendakwah datang ke masjid, jadi aku sering nanya tentang” agama yg aku kurang tau, aku disana kira” nyampe jam 9 Pagi, dari jam 7 Malam
Aku dapat ilmu , katanya setiap malam, jika sempat ke masjid iktikaf / Mandi ayat, karna jika kita Mandi ayat, kita di jauhi 3 Faridh dari neraka, 1 Faridh = Jarak Dari bumi sampai ke…

Lihat pos aslinya 70 kata lagi

Tentang santiariyani32

You know My Name not My Story :) ~ Follow my twitter : @santiariyani_ ^^
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

